Home

KETUA BKK-UKM UNTAG SURABAYA MASA BAKTI 2018-2019

Badan Koordinasi Kegiatan Unit Kegiatan Mahasiswa (BKK-UKM) UNTAG Surabaya resmi memiliki ketua baru setelah melakukan serah terima jabatan pada Selasa (27/02/18) bertempat di Ruang Auditorium, Gedung A lantai 3, UNTAG Surabaya. Cindy Asterik, mahasiswa Ekonomi Manajemen, kandidat nomor 3 akhirnya terpilih menjadi ketua BKK-UKM Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya peiode 2018-2019. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Bagian Kemahasiswaan dan Alumni (BKA) UNTAG Surabaya, Eddy Wahyudi, SH, M.Si., serta ketua maupun perwakilan dari 24 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada di UNTAG Surabaya.

Kepala BKA UNTAG Surabaya, Eddy Wahyudi, SH, M.Si., dalam sambutannya meminta ketua BKK-UKM terpilih agar bisa mendampingi semua UKM yang berada di naungan UNTAG Surabaya. “Saya harap dengan telah terpilihnya ketua BKK-UKM yang baru ini dapat memberikan nuansa baru dan semangat baru kepada UKM-UKM di UNTAG untuk lebih berprestasi, karena kedepannya bagi yang berprestasi akan dapat penghargaan dari UNTAG. Serta akan kami dampingi sampai betul-betul berprestasi,” ujarnya.

Eddy juga menghimbau agar BKK-UKM segera mendata semua prestasi yang pernah diraih oleh UKM yang ada di Untag. “Saya minta ketua BKK-UKM untuk mendata prestasi yang pernah diraih dalam 2 tahun terakhir guna laporan akreditasi Universitas nantinya,” tambahnya.

Sedangkan Cindy Asterik, setelah menerima sertijab (serah terima jabatan), mengucapkan terimakasih telah memberikan amanah sebagai ketua BKK-UKM. “Saat ini saya telah dipercaya sebagai ketua umum BKK-UKM periode 2018-2019. Semoga saya bisa membawa amanah dari warga UNTAG Surabaya khususnya dari 24 UKM ini sebaik mungkin, yang tentunya membutuhkan bantuan dari semuanya,” terangnya saat sambutan sebagai ketua BKK-UKM terpilih. “Kami akan meningkatkan koordinasi bersama ketua-ketua UKM maupun perwakilan sehingga dapat menjadikan UKM-UKM UNTAG menjadi lebih baik lagi,” tutupnya.


Informasi :
FAKULTAS SASTRA
UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SURABAYA
Jl. Semolowaru no. 45 Surabaya
Telp. 031-5921516 ; email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

GUEST ONLINE

We have 23 guests and no members online

Articles View Hits
213848