Visi Misi dan Tujuan

 

 


VISI, MISI, DAN TUJUAN FAKULTAS SASTRA


VISI

Terwujudnya Fakultas Sastra yang unggul dalam pengembangan ilmu bahasa, sastra, dan budaya berbasis nilai dan karakter bangsa pada tahun 2035

 

MISI

  1. Melaksanakan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang ilmu bahasa, sastra dan budaya dengan mengacu pada standar pendidikan nasional dan internasional.
  2. Menciptakan academic atmosphere yang mendukung berkembangnya minat untuk menghasilkan karya-karya ilmiah dalam bidang ilmu bahasa, sastra dan budaya.
  3. Memberdayakan (empowering) sumberdaya Fakultas Sastra serta menggalang jejaring (networking) dengan institusi dalam negeri dan luar negeri untuk mengoptimalkan terselenggaranya pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

 

TUJUAN

Tujuan penyelenggaraan  Fakultas Sastra Untag Surabaya adalah untuk

  1. Menghasilkan lulusan Fakultas Sastra Untag Surabaya dengan kompetensi diakui secara nasional dan internasional, beridentitas nilai dan karakter bangsa
  2. Menghasilkan karya karya ilmiah dalam bidang ilmu bahasa, sastra dan budaya dengan mutu diakui secara nasional dan internasional.
  3. Menghasilkan karya karya inovatif produktif dalam bidang ilmu bahasa, sastra dan budaya yang bermanfaat bagi peningkatan kualitas kehidupan manusia.

 


VISI, MISI, DAN TUJUAN PRODI SASTRA INGGRIS


VISI

Menjadi Program Studi Bahasa dan Sastra Inggris yang unggul dalam pengembangan ilmu bahasa dan sastra Inggris berbasis nilai dan karakter bangsapada tahun 2035

 

MISI

  1. Melaksanakan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang ilmu bahasa dan sastraInggris dengan mengacu pada standar pendidikan nasional dan internasional.
  2. Menciptakan academic atmosphere yang mendukung berkembangnya minat untuk menghasilkan karya-karya ilmiah dalam bidang ilmu bahasa dan sastraInggris.
  3. Memberdayakan (empowering) sumberdaya Prodi sastra dan bahasa Inggris serta menggalang jejaring (networking) dengan institusi dalam negeri dan luar negeri untuk mengoptimalkan terselenggaranya  pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada 

 

TUJUAN

  1. Menghasilkan lulusan Prodi bahasa dan sastra Inggris yang kompetensinya diakui secara nasional dan internasional beridentitas nilai dan karakter bangsa.
  2. Menghasilkan karya-karya  ilmiah dalam bidang ilmu sastra dan bahasa Inggris yang mutunya diakui secara nasional maupun internasional.
  3. Menghasilkan karya-karya inovatif produktif dalam bidang ilmu sastra dan bahasa Inggris yang bermanfaat bagi peningkatan kualitas kehidupan manusia.

 


VISI, MISI, DAN TUJUAN PRODI SASTRA JEPANG


VISI

Menjadi Program Studi Sastra Jepang yang unggul dalam pengembangan ilmu bahasa, sastra, dan budaya Jepang berbasis nilai dan karakter bangsa pada tahun 2035

 

MISI

  1. Melaksanakan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang ilmu bahasa, sastra,dan budayaJepang dengan mengacu pada standar pendidikan nasional dan internasional.
  2. Menciptakan academic atmosphere yang mendukung berkembangnya minat untuk menghasilkan karya-karya ilmiah dalam bidang ilmu bahasa, sastra, dan budayaJepang.
  3. Memberdayakan (empowering) sumberdaya Program Studi Sastra Jepang serta menggalang jejaring (networking) dengan institusi dalam negeri dan luar negeri untuk mengoptimalkan terselenggaranya  pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

 

TUJUAN 

  1. Menghasilkan lulusan dalam bidang ilmu bahasa, sastra, dan budaya Jepang yang kompetensinya diakui secara nasional dan internasional beridentitas nilai dan karakter bangsa.
  2. Menghasilkan karya-karya  ilmiah dalam bidang ilmu bahasa, sastra, dan budaya Jepang yang mutunya diakui secara nasional maupun internasional.
  3. Menghasilkan karya-karya inovatif produktif dalam bidang ilmu bahasa, sastra, dan budayaJepang yang bermanfaat bagi peningkatan kualitas kehidupan manusia.

 


 


Informasi :
FAKULTAS SASTRA
UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SURABAYA
Jl. Semolowaru no. 45 Surabaya
Telp. 031-5921516 ; email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.